Story : Mantan gebetan gua pas SMP Part II

/ Tuesday, September 10, 2013 /
Story : Mantan gebetan gua pas SMP Part II
picture
Story : Mantan gebetan gua pas SMP Part II- Hari ini gua mau nerusin cerita gua yang kemaren habis di terima cinta gua sama si Fulanah (nama samaaran) buat yang belum baca part I bisa langsung ke sini > Story : Mantan gebetan gua pas SMP

Oke langsung aja ya ,, 
setelah gua diterima sebagai pasangannya , hari hari gua mulai berubah , penuh dengan kebahagian .. tiap hari selalu sms an , bisanya cuman buang uang buat beli pulsa hahaha , demi cinta gan :D . Tapi selama pacaran itu hubungan gua sama doi di kelas tuh kayak gimana gitu gan . Maklum gan gua agak malu gitu , gua aja jadian , gua suruh doi diem gag usah bilang ke temen2 sekelass . Padahal sebelum jadian sama dia tuh gua akrab banget di kelass , sering bercandaan , tapi setelah jadian malah gua pengennya jauh sama dia , ya karena itu tadi gan . Gua malu .. bingung gitu , mau ngapain kalau di dekat dia ? apa yang harus ane lakuinn , bingung dah gua gan waktu itu .

Terus beberapa hari gitu sikap doi tuh juga jadi beda gan , kalau ane liatin dia tuh , dia kayak gag suka gitu, selalu buang muka . Mungkin karena sikap gua juga ya gan yang kayak gitu tadi . Agak nyesel juga sih gan , tapi mau gimana lagi , gua orang nya juga penakutt .

Pernah waktu temen ane ada yang di rumah sakit , trus perwakilan kelas mau besuk .. gebetan ane juga ikut waktu itu ,, gua enggak . Ada yang bilang dia pegangan sama cowok (kakak kelas) sama kayak di gandeng di punggung gitu hlo gan sama perusuh itu (kakak kelas) gua , gua sih tau siapa orangnya . Tapi gua pengen ngelakuin apa apa , gua cuman bimbang gan , bingung sehabis di ceritain temen gua . Rasa pengen putus itu kayak susah gua ucapin gan , tapi rasa sayang gua sama dia tuh udah dalem gan . Walaupun juga gua gag terima sama perlakuan dia ke gua gan . 

Setelah gua di nasehati temen temen gua (beberapa temen yang tau hubungan gua sama doi) gua juga sedikit mikir , ahkirnya gua niatin pengen mutusin dia gan , lewat sms .. blablabla sedikit basa basi dulu gan , seharusnya gua maki maki juga pantes tuh dia , tapi waktu itu , gua yang tanya .. mau dia apa ? dan ternyata emang bener gan .. dia pengen Putus sama ane . Gua sih hanya bisa terima gan ,, ya walau sakit sih , tapi mau gimana lagi ,, cinta gg bisa di paksain . Trus yang paling bikin ane bener bener kesel tuh selang beberapa hari putus sama dia tuh , dia dah nemuin pengganti gua gan , yaitu sih kakak kelas gua tadi , si fulan ( nama samaran )

Setelah kejadian itu , gua dikelas juga udah maless gan , liatin dia , bodo amat dah waktu itu , jujur gua orangnya cuek , adanya cuman amarah gan di kepala anee .

Sekian dulu ya gan , kisah sama mantan gebetan gua pas smp kali ini , tenang masiih banyak kok cerita cerita gua sama mantan gebetan gua yang laenn , jelass lah gebetan gua banyak dulu itu ( sombong dikit )

0 comments:

Post a Comment

Labels

About Us

 
Copyright © 2010 Trust me I'm Writter, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger